Peluang Usaha Budidaya Cabai

Advertisement
Informasi terbaru Peluang Usaha Budidaya Cabai Bulan
Peluang Usaha Budidaya Cabai - Cabai Rawit adalah satu diantara type bumbu masak yang sangatlah di kenal oleh orang-orang Indonesia bahkan juga dunia. Rasa pedas adalah rasa khas dari bumbu ini serta memanglah sampai sekarang ini, cabai rawit begitu di sukai baik sebagai bumbu masak ataupun sebagai lalapan yang disandingkan dengan gorengan. Cabai Rawit adalah tanaman dari keluarga Capsyum yang begitu popular terutama di daerah Asia Tenggara. 

Budidaya Cabai


Cabai rawit termasuk bumbu yang mahal lantaran per Kg meraih Rp. 60. 000, - terutama saat saat - saat cuaca jelek hingga supply menyusut. Keperluan cabai rawit di Indonesia begitu tinggi serta masihlah begitu bergantung pada penyuplai lokal yang umumnya ada di daerah Jawa Timur serta Jateng. Keperluan cabai yang tiap-tiap th. makin naik hingga Kesempatan usaha cabai rawit makin menjanjikan terutama harga cabai dapat begitu tinggi serta sehari-hari di perlukan baik taraf rumah tangga ataupun taraf industri. 

Sentra kesempatan usaha budidaya cabe rawit di Indonesia ada di daerah Wonogiri, Magetan, Boyolali, Magelang, Blitar, Kediri serta Karang Anyar. Dari usaha kecil menengah ini, beberapa pembudidaya dapat mengantongi keuntungan beberapa puluh juta rupiah sekali saat panen.
Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar